Meningkatkan Visitasi Wisatawan Ke Pacitan Dengan Pelayanan Yang Prima.

Meningkatkan Visitasi Wisatawan Ke Pacitan Dengan Pelayanan Yang Prima.
Daftar Isi Artikel
wisatawan-olahan-tuna-otobus-pandawa
Perwakilan Pusat Oleh - Oleh Khas Pacitan Dengan PO Pandowo 87 
Guna meningkatkan tingkat visitasi wisatawan tidaklah cukup dengan sekedar menunjukkan lokasi wisata yang indah. Akan tetapi kenyamanan dan pelayanan di tempat wisata juga sangat mempengaruhi kepuasaan wisatawan. Dari kepuasaan wisatawan inilah kemudian yang menimbulkan rasa kangen untuk kembali lagi ke lokasi wisata pacitan. Kembalinya wisatawan ini tentunya akan mengajak saudara, kolega dan keluarga untuk berbagi keindahan panorama pacitan yang menawan.

Setidaknya itulah gagasan yang dibangun oleh kedua perusahaan jasa transportasi wisata PO Pandawa 87 dengan perusahaan pusat oleh-oleh khas Pacitan Putra Samudra. Komitmen menmajukan pariwisata Pacitan ini diprakarsai kedua belah pihak di kantor PO. Pandawa 87, Jalan Boyolali-Semarang KM 1, Boyolali Jawa Tengah(07/09/2017)

Dalam pertemuan ini Iwan Pandawa manajer Pandowo 87 menuturkan jika perusahaan otobus pariwisata khususnya Pandowo 87 sangat terbantu dengan adanya tempat transit yang representatif dan nyaman. Dengan adanya tempat transit yang nyaman seperti di Rumah Makan Putra Samudra 2 Yang berada di kecamatan Punung, membuat para penumpang yang akan berwisata menjadi nyaman dan ada tempat untuk sekedar istirahat, makan, mandi dan beribadah sebelum melanjutkan ke tempat wisata yang lumayan berat medannya.

"Setelah perjalanan jauh dari luar kota, para penumpang dan kru biro perjalanan membutuhkan tempat untuk transit yang nyaman" Ucap pemilik Po Pandowo 87 ini.

Sementara itu, Aryo Wahyu perwakilan dari Pusat oleh - oleh terbesar dan terlengkap di Pacitan Putra Samudra menambahkan bahwa wisatawan yang datang ke Pacitan itu adalah tamu. Bukan hanya sekedar tamu biasa tetapi tamu istimewa yang harus dilayani sebaik mungkin. Untuk itu Putra Samudra berkomitmen untuk melayani para wisatawan dengan sepenuh hati. Di Rumah Makan dan Pusat oleh - oleh Putra Samudra, wisatawan akan mendapatkan prioritas sejak datang di Pacitan, di lokasi wisata sampai akan kembali ke kota asal. 

"Rumah Makan dan Pusat oleh-oleh Putra Samudra menyediakan semua fasilitas kelas satu mulai dari tempat istirahat, MCK, tempat ibadah sampai pada tersedia oleh-oleh khas Pacitan yang berkualitas" Ucap Pria berkaca mata ini.


Selamat menikmati keidahan wisata pacitan yang masih asri. Bagi anda yang sedang berwisata ke Pacitan jangan lupa mampir ke Toko Putra Samudra  untuk membawa Oleh - Oleh Khas Pacitan ke Kampung halaman. Pusat oleh - oleh khas Pacitan Putra Samudra berada di Jalan Raya Pacitan - Solo km 03 Pacitan atau tepatnya depan makam kucur. 

Jika anda tidak sempat ke Pacitan sekarang kami siap melayani kirim pesanan Oleh - Oleh Khas Pacitan Ke seluruh Indonesia. Silahkan Klik di Sini Untuk Melakukan Pemesanan Oleh - Oleh Khas Pacitan.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>
Grapefruit slice atop a pile of other slices